Minggu, 25 April 2010

Jomblo Itu Nikmat Tapi Sepiiiiiiiiiiii.........

Jomblo itu memang nikmat namun merasa kesepian karena kurangnya perhatian dari lawan jenis. Tapi itulah cobaan selama kita masih ingin menegakkan syariat ALLAH, karena Islam tak mengenal apa itu pacaran, pacaran itu hanya membawa kepada hal-hal negatif sehingga timbullah kemaksiatan didalamnya.

Tapiiiiiiiii Ya ALLAH hatiku kecilku ingiiiiiiinnn sekali merasakan pacaran di waktu muda, aku juga sama seperti yang lain, aku juga ingin punya pacar seperti teman-teman...yahhhh walaupun hanya sekali...=(

Tapiii aku malu kepada-Mu yang maha melihat; aku malu kepada kedua orang tuaku karena masih meminta uang kepada keduanya; aku juga malu pada diri sendiri karena pernah berkata tidak akan pacaran, yang ada aku melakukan ta'aruf kemudian menikah setelah tamat S1 dan mendapatkan pekerjaan tetap; malu kepada teman-teman karena aku sering menasehati mereka agar tidak berlebihan ketika pacaran..

Sampai saat ini aku pun belum pernah merasakan apa itu pacaran...mungkin ALLAH belum mengizinkan aku tuk pacaran...

"Ya ALLAH jikalau aku tak menemukan jodohmu di dunia maka temukanlah aku jodoh di surga-Mu atau berikanlah jodoh yang cocok dan baik menurut-Mu untukku, teguhkanlah iman dan ketaqwaan ku untuk beribadah kepada-Mu, menjalankan syariat dan perintah-Mu, serta menjauhi larangan-Mu dengan ta'muru bil ma'ruf wa yanhau na 'anil munkar...amiiiinnnn
^.^

dari someone..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar