Jumat, 26 November 2010

Maling Acak-acak Rektorat Kampus Gunadarma (WartaWarga)

Pencuri beraksi di gedung rektorat Kampus Gunadarma Depok, Jawa Barat, di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (19/11/2010) dini hari.

Staf Humas Universitas Gunadarma, Angga menuturkan, dengan kasus tersebut, untuk hari ini aktivitas legalisir Ijazah mahasiswa jadi agak terganggu, karena masih diisolasi untuk penyelidikan.

Gedung rektorat merupakan tempat mahasiswa melakukan legalisir ijazah, digedung tersebut terdapat data mahasiswa berupa transkrip nilai dan ijazah.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa hingga kini pihaknya belum bisa mengestimasi nilai kerugian kampus. Pasalnya kini pihak kampus dan kepolisian sedang memeriksa seluruh kondisi Gedung Rektorat.

Menurut berita yang dilansir dari Puskominfo Humas Polda Metro Jaya, pencuri yang diduga masuk melalui jendela lantai tiga gedung tersebut, berhasil menggondol Latop, eksternal hardisk dan uang tunai senilai Rp 2.000.000, dari empat ruangan yang disatroni di lantai satu dan dua.

Pencurian tersebut baru diketahui pada Jumat (19/11/2010) pagi, saat pegawai masuk kerja yang mendapati ruangan dalam keadaan berantakan. Setelah diperiksa terdapat barang yang hilang.

Hingga kini, petugas belum dapat mengetahui berapa seluruh kerugian akibat pencurian tersebut. Petugas pun belum mengetahui motif dari pencurian tersebut.

Buat para Security Gunadarma agar lebih siaga lagi dan klo perlu menambah personil...hahaha *lebaiii*
*Semoga yang ngerampok di ampuni dosa2'a sama ALLAH n bwat dosen yang kehilangan barang berharga'a semoga di ganti dengan yang lebih baik lagii* semangatttt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar